Sukses

Entertainment

Terungkap Nama Anak Pertama Fedi Nuril

Fimela.com, Jakarta Rumah tangga Fedi Nuril dan Vanny Widyasasti sudah terasa semakin lengkap. Buah hati yang selama ini diidam-idamkan sudah terlahir ke dunia. Pasangan yang menikah pada 17 Januari 2016 tersebut dikaruniai seorang bayi laki-laki yang diberi nama Hasan Fadilah Nuril.

"My Super Hero & Little Hero, Hasan Fadilah Nuril ❤" tulis Vanny Widyasasti dalam akun Instagram @calystavannyw, Sabtu (10/12/2016).

Fedi Nuril sedang mengangkat putra pertamanya, Hasan Fadilah Nuril (Instagram/@calystavannyw)

Ratusan ucapan selamat pun membanjiri kolom komentar foto yang diunggah Vanny. "Namanya bagus masyaaAllah. Semoga menjadi shalih nya kedua orangtuanya. Aamiin," tulis uni_aya. "Congrats yaa kak Van, happy for you. You're the luckiest woman i guess😄💕," tambah wafdaprajna.

Vanny diketahui melahirkan secara ceasar di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (9/12/2016) pukul 07.01 WIB. Dikatakan Fedi lewat pesan singkat yang diterima Liputan6.com, baby Hasan memiliki berat 2,8 kg dengan panjang 47 cm.

Fedi Nuril dan Vanny Widyasasti (Instagram/fedinuril)

Sebelum melahirkan putra pertamanya, Vanny ternyata memiliki keinginan sederhana. Perempuan berhijab itu ingin sang suami membelikannya kue cokelat. Hal itu pun langsung dikabulkan oleh Fedi, mengingat sang istri tak pernah ngidam yang aneh-aneh selama hamil. 

"Ada request sih kemarin tapi sudah dilakukan. Dia ingin kue cokelat soufflé, sesimpel itu, hahaha," ujar Fedi Nuril, di gedung MD, Jakarta Selatan, Rabu (7/12/2016).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading