Sukses

Entertainment

Suami Siaga, Fedi Nuril Sibuk Dampingi Istri Pasca Melahirkan

Fimela.com, Jakarta Rumah tangga Fedi Nuril dan Vanny Widyasasti sedang berbahagia. Baru menikah pada Januari 2016 lalu, Fedi dan Vanny tidak butuh waktu lama untuk memiliki momongan. Tepatnya, Jumat (9/12/2016), Vanny diketahui sudah melahirkan anak pertamanya.

Kabar tersebut bermula saat foto aktor 5 cm tersebut bersama sang anak beredar luas di jejaring sosial Instagram. Diposting oleh sebuah akun gosip, difoto tersebut Fedi tampak sedang memandangi seorang bayi dengan tulisan 'It's a boy', yang bisa jadi pertanda anaknya berjenis kelamin laki-laki.Dari foto yang diunggah oleh akun tersebut, terlihat Fedi Nuril dengan sedang berada disamping bayi mungilnya yang berjenis kelamin laki-laki dalam boks inkubator. (Instagram/fedinuril)

Namun sayang, hingga saat ini Fedi masih belum bisa memberikan keterangan terkait kabar bahagianya tersebut karena masih sibuk mendampingi sang istri. "Ditanyakan langsung ke manager saya ya, saya lagi sibuk soalnya," kata Fedi saat dihubungi awak media, Jumat, (9/12/2016).

Meski begitu, sedikit bocoran dari sang manager, bahwa memang benar istrinya sudah masuk rumah sakit dari Kamis (8/12/2016) malam. "Oh iya benar berarti (sudah lahiran). Kemarin sudah masuk rumah sakit," kata Emil, secara terpisah.

Fedi Nuril dan istri, Vanny Widyasasti. (Adrian Putra/Bintang.com)

Memang, dalam sebuah kesempatan, Fedi sempat menuturkan jika dirinya memang sedang menanti proses kelahiran anak pertamanya. Bahkan, untuk hal tersebut, Fedi mengaku sudah mempersiapkan segala macam keperluan jika nanti istrinya melahirkan.

"Ini sudah masuk minggu ke-38, ya kalau dokter bilang sih 38 ke 40 bisa kapan aja. Jadi ini juga lagi liatin handphone aja, di rumah juga sudah siapkan tas kalau tiba-tiba ada panggilan tinggal angkat," ujar Fedi Nuril pada Rabu (7/12/2016).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading