Sukses

Entertainment

Istri Hamil Tua, Fedi Nuril Lebih Siaga

Fimela.com, Jakarta Fedi Nuril selalu memperhatikan ponsel selama jumpa pers film Surga yang Tak Dirindukan 2 berlangsung. Maklum, saat ini kehamilan istri Fedi sudah memasuki usia ke-38 Minggu. Dia berusaha untuk tetap waspada.

"Ya kalau dokter bilang sih Minggu ke-38 sampai ke-40, bisa kapan saja ya. Jadi ini dari tadi saya lihat-lihat handphone saja," kata Fedi Nuril, di gedung MD, Jakarta Selatan, Rabu (7/12/2016).

Fedi Nuril. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Segala persiapan sudah dilakukan Fedi dan istri menyambut kelahiran sang buah hati. Bahkan mereka sudah menyiapkan apa saja yang dibutuhkan dalam proses persalinan nanti.

"Di rumah sudah disiapkan. Tas sudah. Jadi kalau tiba-tiba ada panggilan ya tinggal angkat. Kami usahakan normal. Karena kalau saya tanya normal itu masih lebih bagus daripada caesar," jelas Fedi.

Fedi Nuril. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Dari hasil pemeriksaan USG, anak Fedi diprediksi berjenis kelamin laki-laki. Fedi mengaku sudah menyiapkan nama meski masih enggan membocorkannya. "Insya Allah cowok. Nama udah ada, tapi itu kejutanlah," pungkas Fedi Nuril.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading