Sukses

Entertainment

Berdarah di Lokasi Syuting, Fedi Nuril Didatangi Ambulans

Fimela.com, Jakarta Film Shy Shy Cat membuat Fedi Nuril berdarah-darah. Berperan sebagai Otoy, pendekar silat di bumi Parahyangan, Fedi Nuril dituntut untuk melakukan beberapa adegan perkelahian. Salah satu adegan dilakukan bersama Nirina Zubir tanpa stuntman.

Saking seriusnya penggarapan film ini, Fedy Nuril pun harus 'berguru' kepada Cecep Arif Rahman untuk koreografi pencak silat yang akan dilakoninya di film ini. Ia pun sedikit kaget karena dilatih oleh pesilat yang kerap diambil jasanya dalam beberapa film action.

Fedi Nuril (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Waktu baca skripnya agak kaget ada adegan berantem. Oh sama Nirina. Tabok-tabokan doang. Eh ternyata kang Cecep yang latih," kata Fedi Nuril di preskon Film Shy Shy Cat, Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (1/11).

Ada kejadian di mana kaki Fedi Nuril berdarah karena terkena bambu. Awalnya Fedi tak menyadari sampai akhirnya kakinya terasa licin dan perih serta berdarah. Dengan segera, tim produksi pun memanggil dokter.

"Pas shooting, kaki gue robek kena bambu. Nggak nyadar. Pantesan pas jalan licin taunya karena darah. Darah siapa nih. Darah gue ternyata. Terus disuruh panggil dokter karena kan lokasinya becek kan, takut tetanus," ujar Fedi.

Fedi Nuril (Galih W. Satria/Bintang.com)

Namun, bukan seorang dokter yang datang melainkan lengkap beserta ambulans. Ternyata orang yang ditugaskan untuk memanggil tim medis mengatakan bahwa ada yang terluka parah di lokasi syuting.

"Tapi tiba-tiba ambulans yang datang. Mereka lihat, 'ini sih nggak parah'. Saya bilang 'siapa bilang parah'. Katanya tadi ada yang nelpon ada yang luka parah di lokasi syuting. Jadi tengsin banget di lokasi. Mereka sangat responsif dan profesional berarti," tukas Fedi Nuril.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading