Sukses

Entertainment

Selamat! Steny Agustaf dan Jihan Oktary Menikah

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari Steny Agustaf dan Jihan Oktary. Mereka resmi menjadi pasangan suami-istri, Sabtu (10/12/2016).  Komedian yang juga penyiar radio itu mengungkapkan kebahagiaannya melalui akun Instgaram-nya.

"Alhamdulillah, kami sudah dinyatakan lulus uji kelayakan dari Kantor Urusan Agama.  Terima kasih sebesar-besarnya untuk doa, keikhlasan, dukungan dan bimbingan dari keluarga dan teman-teman tercinta," kata Steny, sebagai keterangan foto.

‘Disini kita berikan sesuatu yang terbaik yang dikasih Tuhan, yakni rambut yang merupakan mahkota kita,' ucap Stenny di kantor redaksi Bintang.com, SCTV Tower, Jakarta Selatan, Kamis (10/9/2015). (Deki Prayoga/Bintang.com)

Mengenakan busana putih, pengantin baru itu mengangkat buku nikah. Wajah mereka terlihat sumringah.

"Babak baru dalam kehidupan kami berdua segera kami jalankan, semoga bisa menjadi pasangan dalam ridho dan rahmat Allah SWT yang seperti didoakan semua. Sakinah Mawardah dan Warrahmah. Ada aaamiin disini, teman-teman?" lanjut Steny.

Steny Agustaf dan Jihan Oktary (Instagram/@stagustaf)

Para netizen yang pun ikut mengucapkan selamat kepada Steny dan Jihan. Mereka mendoakan agar pernikahan mereka berjalan langgeng.

"waaooooooo!!!! kk steny congrats yaaaaa .. bahagia dan langgeng sampai maut memisahkan #Harus!! @stagustaf God bless you and your little family 😇😇😇," pada Steny Agustaf dan Jihan Oktary.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading