Sukses

Entertainment

Ketika James Reid Dihantui Cemburu di Drama On the Wings of Love

Fimela.com, Jakarta Benih-benih cinta sudah hadir di antara Leah dan Clark. Ketika cinta tiba, maka rasa cemburu pun perlahan akan hinggap. Perasaan itulah yang tengah dihadapi oleh Clark dalam drama On the Wings of Love.

Melihat Leah dirayu oleh pria lain membuat Clark marah. Apalagi ketika pria itu adalah seseorang yang pernah dicintai pujaan hatinya itu. Jigs mencoba untuk meyakinkan Leah agar kembali menerima dirinya.

On The Wings of Love. (Via: Morning Ledger)

Tak hanya sekedar meminta untuk kembali, Jigs bahkan memohon agar Leah dan Clark segera bercerai. Sementara itu, sikap Clark pun berubah menjadi dingin. Banyak hal yang membuat hatinya berkecamuk.

Dalam hati, Clark merasa kesal pada dirinya sendiri karena tak bisa memperjuangkan cinta yang tumbuh. Sementara Leah pun sudah yakin bahwa hatinya tak lagi untuk Jigs.

On the Wings of Love (Via: JaDine tv)

On the Wings of Love merupakan sebuah drama yang terkenal di Filipina. Sang pemeran utama, Clark (James Reid) dan Leah (Nadine Lustre) merupakan pasangan kekasih di dunia nyata. Hal tersebut merupakan salah satu hal yang membuat drama ini menarik di Filipina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading