Sukses

Entertainment

Sebelum Menikah, Acha Septriasa Curhat ke Fedi Nuril

Fimela.com, Jakarta Fedi Nuril mengetahui rencana Acha Septriasa yang bakal ikut suaminya, Vicky Kharisma untuk menetap di Australia. Vicky memang sudah cukup lama tinggal di Negeri Kangguru itu lantaran bekerja.

Sebagai sahabat, Fedi berpesan agar Acha tidak merisaukan hal itu. Menurut Fedi, justru momen itu sangat tepat dimanfaatkan Acha untuk beristirahat dan berbulan madu dengan suami.

Fedi Nuril mengetahui rencana Acha Septriasa yang bakal ikut suaminya, Vicky Kharisma. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Gue bilang anggap saja honeymoon. Nanti kalau ada callingan pasti muncul. Jadi nggak usah dipikirkan. Ibaratnya ngaso saja lah, gantian sama yang lain buat isi posisi Acha," ujar Fedi Nuril, di Hotel Le Meridien, Jakarta Pusat, Minggu (11/12/2016).

Fedi juga tahu tentang perjalanan cinta Acha dan Vicky. Keduanya sudah saling mengenal dan satu sama lain. Mereka tidak butuh proses pendekatan saat memutuskan menjalin hubungan serius. Menurutnya, Vicky sangat cocok buat Acha.

“Acha orangnya lucu, sering ngebanyol, dan nyanyi-nyanyi. mungkin kehilangannya di situ. Dia yang paling ramai di keluarga," ungkap Rita Emza, di Hotel Le Meridien, Jakarta Pusat, Minggu (11/12/2016). (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Kenalnya sudah lama tapi enggak ada ketertarikan waktu itu. Sudah sempat ngomong kalau sudah ada calon, tapi bukan orang baru. Makanya pas pendekatan nggak pakai lama, dan langsung jalan. Kayaknya sih settle dan solid," tuturnya.

Pada kesempatan yang sama, Fedi mendoakan Acha Septriasa dan Vicky Kharisma yang telah resmi menjadi suami istri. Dia berharap, Acha dan Vicky segera dikaruniai momongan. "Selamat menempuh hidup baru, dan semoga dikaruniai anak yang sholeh," ucap Fedi Nuril.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading