Sukses

Entertainment

Belum Tayang, Sekuel Spider-Man: Homecoming Temukan Jadwal Rilis

Fimela.com, Jakarta SpiderMan: Homecoming sudah menjadi pembicaraan semenjak merilis trailernya minggu lalu. Padahal film tersebut baru akan tayang tahun depan. Hal tersebut tentu saja merupakan hal yang wajar karena film ini merupakan reboot dari 2 generasi sebelumnya.

Meski baru akan dirilis di bioskop pada 7 Juli 2017, Sony dan Marvel Studios sudah menemukan tanggal untuk perilisan film ke dua Spider-Man tersebut. Merujuk pada Deadline, sekuel film itu akan rilis 5 Juli 2019.

Spider-Man: Homecoming. (Sony Pictures / Marvel Studios)

Spider-Man akan menunjukkan Peter Parker yang lebih mudah dari 2 generasi film sebelumnya. Film ini pun menggambarkan Peter saat berusia 15-16 tahun. Cerita yang ditawarkan pun akan lebih fresh.

Spider-Man: Homecoming miliki banyak sekali 'hutang' untuk dibayar dan dibuktikan. Sebagai 'generasi' film ke-3, akan ada sederet hal yang dipertanyakan dan juga ditunggu oleh para penggemar. Di film ini, Spider-Man pun dikisahkan dibantu oleh Iron Man.

Spider-Man: Homecoming. (Sony Pictures / Marvel Studios)

Selain Tom Holland serta Robert Downey Jr , film Spider-Man: Homecoming juga dibintangi oleh Zendaya Coleman, Marisa Tomei, Danny Glover, Michael Keaton, dan masih banyak lagi. Jadi, siapa yang sudah tak sabar ingin menonton aksi Tom Holland?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading