Sukses

Entertainment

Ryan Reynolds Ingin Pertemukan Wolverine dan Deadpool

Fimela.com, Jakarta Sepertinya Ryan Reynolds masih belum ingin Hugh Jackman pensiun sebagai Wolverine. Hal tersebut dia ingin mempertemukan tokoh mutan tersebut dengan Deadpool.

Dilansir dari TheAge, aktor dari Kanada tersebut menyebutkan keinginan terdalamnya tentang keinginannya untuk mempertemukan Deadpool dan Wolverine dalam satu film. Hal tersebut tentu saja sulit untuk dilakukan akrena Hugh sendiri sudah memutuskan bahwa Logan akan menjadi film terakhirnya sebagai Wolverine.

Film Deadpool. (omegaunderground.com / 20th Century Fox)

Ryan Reynolds dan Hugh Jackman pun berteman usai membintangi film X-Men Origins: Wolverine di tahun 2009. Kini dirinya ingin mereka kembali bertemu dalam satu film. Tentunya kali ini ia ingin bertemu sebagai tokoh Deadpool.

"Apa yang harus kita lakukan adalah meyakinkan Hugh," ujar aktor berusia 40 tahun tersebut seperti yang dikutip dari Entertainment Weekly. Jika hal tersebut terjadi, tentu saja akan sangat menarik mengingat Deadpool dan Wolverine bermusuhan di layar kaca. Apalagi dengan guyonan tentang X-Men yang ia lontarkan dalam film.

Sebuah postingan Instagram dari Hugh Jackman seolah mengindikasikannya bakal pensiun sebagai Wolverine setelah 2017.

Wolverine sendiri akan tayang di bioskop dengan film Logan pada 2 Maret 2017. Sementara itu Deadpool 2 saat ini tengah dalam pengerjaan usai hengkangnya Tim Miller dari project tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading