Sukses

Entertainment

Curhat Sheila Marcia Rindu Main Film

Fimela.com, Jakarta Setelah lama tenggelam, nama Sheila Marcia kini kembali ke permukaan. Ibu dari 3 anak ini sudah kembali mengadu keahliannya dalam dunia akting.

Tak hanya bermain sinetron, Sheila Marcia pun kini didapuk untuk menjadi pemeran utama dalam film horor terbaru dengan judul Hantu Jeruk Purut. Mengenai hal tersebut Sheila curhat tentang rasa rindunya main film.

Sheila Marcia. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

"Yang jelas aku sangat bahagia bisa kembali kedunia akting meski sekarang lebih fokus ke dunia nyanyi. Jujur aku sebenarnya kangen banget main film dan puji tuhan pak Shanker menjawab doa aku dengan mengajak aku main film 'Hantu Jeruk Purut Reborn' ini," ujar ibu dari Leticia Charlotte ini.

Lebih lanjut Sheila Marcia mengatakan bahwa meski sekarang tengah aktif menggeluti bidang tarik suara, ia takkan melupakan dunia seni peran. Sheila merasa akting merupakan jalan masuknya ke dunia entertainment.

Sheila Marcia Joseph. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Dan kalau sekarang aku fokus di dunia nyanyi bukan berarti aku tinggalin dunia akting. Karena biar bagaimanapun aku pastinya akan kangen dunia akting karena aku lahir sebagai pemain film dan sinetron," tukas Sheila Marcia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading