Sukses

Entertainment

Haters Dibasmi, Takkan Ada Lagi Hujatan di Video Candu Awkarin

Fimela.com, Jakarta Sejak dirilis akhir November lalu, video klip Candu yang dinyanyikan Awkarin memang jadi buah bibir. Namun dengan jumlah view dan komentar yang boombastis, ternyata sebagian besar berupa hujatan dan kata-kata miring.

Banyaknya hujatan di dalam video klip Candu rupanya mulai mengganggu Awkarin. Alhasil, untuk memerangi banyaknya haters, dia pun memutuskan menonaktifkan komentar pada postingannya.

Video klip Candu Awkarin kini bersih dari komentar miring (YouTube.com)

Jika kalian lihat video klip Candu saat ini, maka halaman tersebut kini telah bersih dari berbagai komentar. Tak hanya komentar saja yang dibersihkan, jumlah likes dan dislike yang sebelumnya terpampang juga sudah tak terlihat lagi. Kini, halaman tersebut hanya berisi deskripsi dan jumlah view.

Video klip Candu sendiri berdurasi selama 3.45 menit, dan menampilkan Awkarin dalam sebuah dunia bayang-bayang yang serba merah. Liriknya menggambarkan seseorang yang kecanduan cinta, sehingga tetap tak bisa lepas walau berulang kali disakiti.

Young Lex di cuplikan Video Klip Candu Awkarin (YouTube/Karin Novilda)

Namun penampilan Awkarin, mulai dari konsep video, musik, backsound, bahkan musikalitas Awkarin sepertinya tidak sesuai dengan standard musik sebagian orang Indonesia. Alhasil, hujatan pun mengalir tanpa henti lewat berbagai macam pernyataan.

Candu bukan lagu pertama yang dirilis oleh Awkarin. Sebagaimana kita tahu, dia sempat merilis single berjudul Bad yang merupakan hasil kolaborasinya dengan rapper muda, Young Lex.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading