Sukses

Entertainment

Single Solo, Ternyata Masih Ada Young Lex di Candu Awkarin

Fimela.com, Jakarta Setelah sukses berkolaborasi dengan Young Lex, Awkarin kembali meluncurkan single berjudul Candu. Namun kali ini dia menyanyikan lagu secara solo.

Walau kini sudah bersolo karir, namun bukan berarti dia sudah benar-benar lepas dari Young Lex. Tidak benar-benar sendiri, sang rapper masih muncul di video klip Awkarin.

Awkarin di video klip Candu (YouTube/Karin Novilda)

Bukan sebagai penyanyi utama, kali ini Young Lex hanya muncul sebagai salah satu model di dalamnya. Siluet muncul di antara beberapa orang yang berdansa bersama di dalam dunia penuh kabut dan warna merah.

Meski demikian, peran Young Lex dalam lagu ini memang tidak bisa diremehkan. Pelantun tembang GGS inilah yang menciptakan single-single untuk Awkarin. Bahkan, diakuinya, saat ini Awkarin sedang menyiapkan mini album.

Awkarin di video klip Candu (YouTube/Karin Novilda)

Single Candu milik Awkarin resmi dirilis di YouTube pada 30 November 2016. Dalam waktu kurang dari dua hari, jumlah view sudah mencapai lebih dari 700 ribu. Selain ribuan komentar, like, dan dislike juga membanjiri postingan lagu ini.

Sejak merilis lagu Bad bersama Young Lex, Awkarin memang semakin serius merintis karir di dunia musik. Walau musiknya banyak dipandang sebelah mata, namun nyatanya hal ini tidak membuatnya menyerah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading