Sukses

Entertainment

Awkarin Rencanakan Rilis Album Desember 2016

Fimela.com, Jakarta Hasil kolaborasi Awkarin dan Young Lex memang bisa dibilang sangat fenomenal. Video klip, melodi, dan liriknya berhasil menarik perhatian banyak orang sehingga meraih view cukup tinggi di YouTube. 

Namun sebagaimana dikatakan oleh Young Lex, karir Awkarin tidak akan berhenti sampai single Bad. Saat ini Awkarin ternyata sedang dalam proses penggarapan album.

Jadi mentor, Young Lex tak segan hukum Awkarin jika salah.

Saat berkunjung ke kantor Bintang.com beberapa waktu lalu, Young Lex mengungkapkan bahwa dirinya memang sedang bekerja mempersiapkan album tersebut. Rencananya akan ada enam lagu yang ada di dalam album tersebut.

Terkait detil album tersebut, Young Lex belum memberikan detail lebih lanjut. Namun rencananya, album tersebut akan akan dirilis pada bulan Desember 2016 ini.

Young Lex - Awkarin di ISMA 2K16

"Kan dia lagi gue buatin album, rencananya Desember keluar. Bentuknya mini album, isinya ada enam lagu nanti. Kalau untuk single kedua udah rekaman," ungkap Young Lex saat itu.

Young Lex sendiri mengakui bahwa bukan hal mudah mendidik Awkarin menjadi seorang musisi seperti dirinya. Bahkan, dalam prosesnya, Awkarin sempat menangis karena terlalu sering dihukum saat latihan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading