Sukses

Entertainment

Kisah Awkarin yang Sampai Nangis-nangis Saat Belajar Musik

Fimela.com, Jakarta Dikenal sebagai seorang vlogger, Awkarin akhirnya terjun ke dunia musik. Dia merilis single berjudul Bad yang merupakan hasil kolaborasi dengan Young Lex

Namun proses yang dialami oleh Awkarin menjadi seorang penyanyi juga bisa dibilang mudah. Sebagai mentor, Lex adalah sosok yang sangat tegas sehingga tidak tanggung-tanggung memberi hukuman jika Awkarin membuat kesalahan.

Young Lex - Awkarin di ISMA 2K16

Saat berkunjung ke Bintang.com beberapa waktu lalu, Lex mengungkapkan bahwa Awkarin sempat menangis saat proses penggarapan musik bersamanya. Diakuinya, memang tidak mudah menjadi mentor untuk gadis itu.

"Ngajarinnya susah lah, orang dia sampai nangis-nangis. Nangis, push up. Push up beneran kalau ga, ya ga gue biarin selesai latihan," tutur Young Lex. "Enggak mungkin ngambek lah, mana bisa ngambek. Orang dia takut ma gue," lanjutnya.

Young Lex dan Awkarin atau Karin Novilda (Instagram/young_lex18)

Awkarin sendiri rupanya saat ini sudah cukup serius berkarya di dunia musik. Sebagaimana diungkapkan Young lex, dia telah menyelesaikan rekaman untuk lagu kedua setelah Bad.

Single kolaborasi Awkarin dan Young Lex yang berjudul Bad memang sangat fenomenal karena mengangkat sisi nyata kehidupan Awkarin yang dikelilingi banyak haters. Single itu meledak dan menjadi perbincangan di dunia maya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading