Sukses

Beauty

Pengakuan Awkarin tentang Mantan di ISMA 2K16

Fimela.com, Jakarta Usai move on dari Gaga Muhammad, Awkarin sepertinya menjadi lebih produktif dalam dunia digital. Terlihat dirinya masih aktif membuat vlog dan juga miliki sederet jadwal untuk Meet and Greet di berbagai kota di Indonesia. Semenjak merilis single Bad dengan Young Lex, popularitas Awkarin pun semakin melejit. Eksistensi dan influence diri yang membludak membuat Awkarin berpartisipasi di Indonesian Social Media Awards.

Hadir di ISMA 2K16, Awkarin sempat melakukan permainan berjudul "Pernah Nggak Pernah" bersama dengan Young Lex. Dipandu oleh Edric Tjandra dan Ria Ricis, mereka memberikan pertanyaan yang akan dijawab oleh Awkarin dan Young Lex menggunakan papan yang bertuliskan Pernah dan Nggak Pernah.

Young Lex - Awkarin di ISMA 2K16

Edric melempar pertanyaan, "pernah nggak stalking mantan?". Awkarin pun menunjukkan papan "pernah". Begitu juga dengan Young Lex. Setelah itu Edric menanyakan, apakah mereka pernah tak sengaja memberikan love di Instagram orang saat stalking. Jawaban yang berbeda diberikan oleh kedua penyanyi lagu BAD itu.

Awkarin mengangkat papan "tidak pernah" sementara Young Lex sebaliknya. Penyanyi Hip Hop itu mengakui bahwa Karin sangat jago kalau ngestalk. Pernyataannya itu pun disambut dengan tawa oleh Awkarin.

Young Lex - Awkarin di ISMA 2K16

Setelah move on dari Gaga, Karin pun menambatkan hatinya pada Oka Mahendra. Awkarin menunjukkan rasa cintanya untuk Oka dalam keterangan foto yang diunggahnya saat menghadiri ISMA 2K16. Ia menuliskan "Aku telah menentukan bahwa rumah bukanlah sebuah tempat. Ia adalah tempat. Ia adalah dirimu,". Caption tersebut ia tuliskan saat berfoto bersama sang kekasih di ISMA 2K16.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading