Sukses

Beauty

Curhat Awkarin dan Pacarnya tentang ISMA 2K16

Fimela.com, Jakarta Eksistensi Awkarin alias Karin Novilda di dunia digital memang bisa dibilang kuat. Terbukti dari saat ini ia telah miliki 1,2 juta followers di akun Instagram @awkarin sementara akun keduanya @kay.een telah mengumpulkan lebih dari 172 ribu followers. Dengan followers segitu banyaknya, rasanya pantas saja jika disebut sebagai salah satu selebriti di dunia sosial media dan masuk menjadi nominasi Female Celeb Snapchat 2K16 di Indonesian Social Media Awards (ISMA) 2K16.

Usai move on dari Gaga Muhammad, Awkarin sepertinya menjadi lebih produktif dalam dunia digital. Terlihat dirinya masih aktif membuat vlog dan juga miliki sederet jadwal untuk Meet and Greet di berbagai kota di Indonesia. Semenjak merilis single Bad dengan Young Lex, popularitas Awkarin pun semakin melejit.

Curhat Awkarin dan Pacarnya tentang ISMA 2K16. (Via: instagram.com/okamahendraputra)

Terlihat dari vlog dan juga Instagramnya, kini Awkarin tengah menjalin hubungan dengan Oka Mahendra. Pacar Awkarin sendiri adalah CEO dari TAKIS Entertainment, talent manajemen yang kini membesarkan nama Awkarin dan Young Lex saat ini.

Dalam sebuah postingannya di Instagram, Oka pun mencurahkan isi hatinya dalam kolom keterangan foto. "Hanya tidur 2 jam setelah show dan rekaman di Makassar. Terbang ke Jakarta untuk menandatangani 2 artis baru TAKIS dan hadir di SCTV ISMA Awards 2K16, dan akan kembali pergi ke kota selanjunya,". Dalam foto berikutnya ia pun mengaku semangat karena menghadiri ISMA 2K16 dan bernostalgia mengenai percakapannya dengan Young Lex 8 tahun lalu.

<

 

i've decided that home isn't a place, it's a feeling. it's you.

A photo posted by karin novilda - @kay.een ⁶𓅓 (@awkarin) on

Sementara itu, Awkarin menunjukkan rasa cintanya untuk Oka dalam keterangan foto yang diunggahnya saat menghadiri ISMA 2K16. Ia menuliskan "Aku telah menentukan bahwa rumah bukanlah sebuah tempat. Ia adalah tempat. Ia adalah dirimu,". Caption tersebut ia tuliskan saat berfoto bersama sang kekasih di ISMA 2K16.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading