Sukses

Beauty

Menang ISMA 2K16, Angela Lee Termotivasi

Fimela.com, Jakarta Pada ajang Indonesia Social Media Award (ISMA) 2K16, salah satu konten partner Vidio, Angela Lee, mendapatkan 1 dari 13 penghargaan yang terdapat pada ajang tersebut. Angela Lee merupakan salah satu konten partner Vidio yang telah bergabung sejak tahun 2015 lalu. Bergabung di Vidio sangat menunjang karir Angela.

"Dimulai dari yang awalnya hanya iseng-iseng saja, menjadi dapat keuntungan. Terima kasih ISMA 2016 sudah memberikan penghargaan kepada saya. Semoga kedepannya saya dapat memproduksi konten-konten yang semakin menarik dan diterima oleh masyarakat," tutur Angela saat dihubungi Rabu (9/11/2016).

Dimulai dari hobinya dalam membuat video-video lucu di Instagram, tim konten partner Vidio pun tertarik dan mengajaknya untuk bergabung kedalam Vidio.
“Saya mendapatkan banyak sekali keuntungan dengan bergabung menjadi konten partner di Vidio. Selain dengan adanya revenue sharing yang ditawarkan oleh tim Vidio, saya juga mendapatkan tawaran di televisi lokal," ucap Angela.

Angela Lee merasakan berkah setelah meraih penghargaan Indonesian Social Media Awards (ISMA 2K16). Perempuan kelahiran Semarang ini mulai kebanjiran job syuting. Diakui Angela, semua tak lepas dari aktivitas membuat konten kreatif di vidio.com.

"Ada sih sinetron gitu. Sejak aku gabung Vidio.com job, tawaran ngggk pernah berhenti, laris manis, sinetron, ngehost. Ada layar lebar cuma lagi negosiasi," ungkap Angela Lee.

Pada ajang ISMA 2K16, Angela menang di kategori video maker Vidio.com 2K16. Dia berhasil menyingkirkan pesaingnya seperti Epen Cupen, Tara Arts, Boyke, dan Cameo Projek. Penghargaan tersebut membuat Angela semakin terpacu dalam berkarya.

Loading