Sukses

Beauty

Bergabung dengan Vidio, Angela Lee Raih Penghargaan ISMA 2K16

Fimela.com, Jakarta Ajang penghargaan Indonesia Social Media Award (ISMA) 2K16 persembahan dari SCTV telah digelar pada Selasa 1 November 2016 lalu. Program penghargaan ini diadakan untuk pertama kalinya sebagai bentuk apresiasi kepada para Selebriti yang menjadi Trending Topik di Media Sosial, karena kehebohannya, terkece, tereksis dan terfavorit serta mempunyai followers yang banyak.

Pada ajang ini, salah satu konten partner Vidio, Angela Lee, mendapatkan 1 dari 13 penghargaan yang terdapat pada ajang tersebut, yaitu Video Maker Vidio 2016. Angela Lee merupakan salah satu konten partner Vidio yang telah bergabung sejak tahun 2015 lalu.

Dimulai dari hobinya dalam membuat video-video lucu di Instagram, tim konten partner Vidio pun tertarik dan mengajaknya untuk bergabung kedalam Vidio.
“Saya mendapatkan banyak sekali keuntungan dengan bergabung menjadi konten partner di Vidio. Selain dengan adanya revenue sharing yang ditawarkan oleh tim Vidio, saya juga mendapatkan tawaran di televisi lokal," ucap Angela saat dihubungi Rabu (9/11/2016).

Bergabung di Vidio sangat menunjang karir Angela. "Dimulai dari yang awalnya hanya iseng-iseng saja, menjadi dapat keuntungan. Terima kasih ISMA 2016 sudah memberikan penghargaan kepada saya. Semoga kedepannya saya dapat memproduksi konten-konten yang semakin menarik dan diterima oleh masyarakat," tuturnya.

Gagan Gandara, Head of Operations Vidio juga bangga dengan pencapaian tersebut. “Angela Lee merupakan salah satu contoh sukses dari konten partner kami yang awalnya hanya eksis di digital, kini merambah ke stasiun televisi. Selamat kepada Angela, semoga kedepannya makin banyak video menarik yang di upload di Vidio,” paparnya.

Ingin menyaksikan video-video lucu Angela Lee di Vidio yang membuatnya menang di ISMA 2K16? Silahkan kunjungi tautan berikut ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading