Sukses

Entertainment

Seheboh Apa Sih Penonton di Konser Awkarin?

Fimela.com, Jakarta Sepak terjang Awkarin di dunia musik memang bisa dibilang baru. Berkolaborasi dengan Young Lex, dia berhasil meraih sukses lewat single Bad yang beberapa waktu lalu dirilis lewat YouTube.

Sebagai wanita yang memiliki banyak haters, mungkin kalian berpikir bahwa hasil karya Awkarin ini tidak akan sukses. Namun mungkin kalian akan terkejut jika melihat betapa banyaknya fans yang mengagungkan namanya.

 

bekasi panas karna warganya hot hot! (papi udah penuh tuh pi @robert_wynand)

A photo posted by karin novilda - @kay.een ⁶𓅓 (@awkarin) on

Hal ini terlihat dari salah satu postingan yang diunggah Awkarin di akun Instagramnya sekitar sepekan yang lalu. Foto itu menunjukkan suasana saat dirinya sedang menggelar konser di Bekasi. Dari atas panggung, dia sempat berpose dengan penggemar yang ada di lokasi konser.

'Bekasi panas karena warganya hot hot! (papi udah penuh tuh pi @robert_wynand)," demikian caption yang ditulis oleh Awkarin. 

Young Lex - Awkarin di ISMA 2K16

Bukan rekayasa, jumlah penonton yang ada di dalam foto tersebut memang luar biasa banyak. Semuanya pun ikut berpose saat Awkarin dan musisi lainnya berpose di depan kamera. Konser sendiri dilaksanakan di SMAN 8 Bekasi.

Awkarin tidak sendirian dalam foto tersebut. Rekan duetnya, Young Lex juga ikut berpose menyemarakkan kesuksesan konser mereka saat itu. Apakah kalian salah satu orang yang ada di foto tersebut?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading