Sukses

Entertainment

Setelah Bad, Kapan Awkarin Bakal Keluarkan Single Kedua?

Fimela.com, Jakarta Sukses dengan single Bad, Awkarin semakin serius dengan dunia musik. Menurut penuturan Young Lex, saat ini dirinya dan Awkarin telah menyiapkan gebrakan lain di dunia musik.

Sebagaimana dikabarkan sebelumnya, Awkarin kini telah menyelesaikan rekaman single keduanya. Namun belum ada tanda-tanda atau pengumuman single itu akan dirilis.

Young Lex - Awkarin di ISMA 2K16

Saat berkunjung ke Bintang.com beberapa waktu lalu, Lex bahkan mengungkapkan bahwa saat ini Awkarin dan dirinya sudah menggarap single ketiga. Sayangnya, dia belum menjelaskan bagaimana konsep lagunya nanti.

"Untuk sekarang, gue lagi bikin Awkarin single ketiga. Kalau single kedua dia sudah selesai rekaman," tuturnya. Namun Young Lex menjelaskan bahwa single kedua nanti Awkarin akan tampil sendiri. "Udah rekaman, tapi dia sendiri," lanjutnya.

Young Lex - Awkarin di ISMA 2K16

Awkarin sendiri awalnya lebih dikenal sebagai seorang vlogger. Namanya mulai melambung setelah dia curhat soal kisah cintanya yang kandas bersama Gaga. Videonya itu kontroversial dan menuai banyak pro dan kontra.

Menyadari potensi Awkarin, Young Lex pun mulai berinisiatif untuk mengangkat kisah Awkarin dan menggaetnya dalam project kolaborasi. Seperti diduga, kolaborasi mereka pun sukses dan sempat merajai pasaran.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading