Sukses

Entertainment

Awal Mula Kolaborasi Young Lex - Awkarin, Gara-gara Gaga?

Fimela.com, Jakarta Kolaborasi Young Lex dan Awkarin untuk single yang berjudul Bad memang sangat fenomenal. Video klip yang diunggah di YouTube berhasil mendapat view cukup banyak dengan ribuan komentar.

Namun satu hal yang bikin orang penasaran adalah bagaimana kedua selebriti ini pertama kali bertemu dan menciptakan kolaborasi. Menurut Young Lex, ada peranan Gaga Muhammad di dalam pertemuan mereka.

Sebahaya itukah Awkarin, remaja yang dilaporkan ke KPAI karena konten-konten di media sosialnya tak baik bagi anak-anak dan remaja? (Via: youtube.com)

Saat hadir di kantor Bintang.com, Lex menjelaskan bahwa Gaga adalah salah satu penyuka lagunya. Setelah drama Awkarin dan Gaga terjadi, Lex pun berinisiatif untuk menghubungi Awkarin.

"Ceritanya dia gue telpon. Terus mantan dia, Gaga itu kan suka sama lagu gue. Gue ajakin (Awkarin) kerja sama. Gue kasih tahu keuntungan dia apa, keuntungan gua ini. Eh dia mau," jelas Young Lex. 

Jadi mentor, Young Lex tak segan hukum Awkarin jika salah.

Menurut Young Lex sendiri, Awkarin adalah sosok yang tidak terlalu gila popularitas. Bahkan dengan apa yang dikerjakannya sekarang, dia sama sekali tidak berkeinginan jadi artis.

"Tapi dia emang anaknya ga gila-gila popularitas. Banyak yang mau nawarin sinetron tapi dia ga mau. Emang anaknya gitu juga," lanjut Young Lex tentang Awkarin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading