Sukses

Entertainment

Kelamnya Kisah Cinta Awkarin dalam Lagu Candu

Fimela.com, Jakarta Awkarin kembali membuktikan bahwa dirinya serius menggeluti dunia musik. Setelah kesuksesan single Bad bersama Young Lex, kini dia kembali merilis lagu baru berjudul Candu.

Video klip Candu sendiri resmi dirilis Awkarin pada Rabu (30/11/2016) lewat akun YouTube Karin Novilda. Berbeda dengan single sebelumnya, kali ini Awkarin tidak berkolaborasi dengan musisi lain.

Awkarin di video klip Candu (YouTube/Karin Novilda)

Lagu ini menggambarkan kelamnya kisah seseorang yang sudah terlanjur kecanduan cinta. Walau hatinya sudah terlanjur terluka karena beberapa kali diabaikan, namun bagaimanapun dia tetap selalu ada untuk orang yang dia cintai.

Video klip sendiri dibuka oleh adegan Awkarin yang terbaring dengan wajah hampa. Setelahnya dia melahap sebuah foto untuk mengekspresikan perasaan cintanya yang sudah terlalu dalam. 

Awkarin di video klip Candu (YouTube/Karin Novilda)

Seperti video klip sebelumnya, Awkarin tak ragu menunjukkan sisi bad girl dalam dirinya. Walau kali ini tidak banyak mengungkap adegan dengan pakaian seksi, namun adegan merokok dan ciuman masih terlihat di dalam video klip.

Video klip Candu ini rupanya langsung menjadi sorotan netizen. Baru 12 jam setelah dirilis, jumlah view sudah mencapai lebih dari 200 ribu, lengkap dengan ribuan komentar, like, dan dislikes untuk penampilan Awkarin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading