Sukses

Lifestyle

Membandingkan Wirda Mansur dengan Awkarin

Fimela.com, Jakarta Awkarin, nama selebgram yang satu ini pasti sudah tidak asing lagi ditelinga masyarakat Indonesia, lalu bagaimana dengan Wirda Salamah Ulya, atau yang lebih dikenal dengan Wirda Mansur? Ya, nama Wirda Mansur kini selalu saja disandingkan dengan Awkarin. Putri dari ustaz Yusuf Mansur tersebut sekarang sepertinya memang telah menjadi idola baru bagi para remaja Indonesia.

Sama seperti Awkarin, Wirda juga memiliki akun di YouTube dan lumayan sering membuat vlog alias video blog. Untuk Instagram, followers Wirda memang tak sebanyak Awkarin, jika Awkarin telah memiliki 1.3 juta followers, maka Wirda baru memiliki 829 followers. Ya, meskipun follower-nya belum banyak, namun banyak netizen yang berpendapat bahwa kehadiran Wirda menjadi angin segar bagi mereka-mereka yang sudah lelah dengan kehebohan Awkarin.

“Ketika Indonesia heboh dengan si Awkarin. No… No… No… I don’t care at all. We still have Wirda Mansur dan Muzammil Hasballah! Indonesia masih punya generasi muda yang brilian dan taqwa,” komentar pemilik akun Facebook Elva Ananda Sinaga.

Membandingkan Wirda Mansur dengan Awkarin. (Instagram/awkarin)

Hal senada diucapkan oleh Alunna R Anggraini,” Barakallah putra Ust. Arifin Ilham. Halal azeeeeg: Alvin (18)/Larissa (20). Anak muda jaman sekarang ini butuh panutan kayak gini nih. Ketemu-Halalin-Baru nikmatin. Bukan Ketemu-Nikmatin-Terus tinggalin. Gak tau siapa mereka berdua? Dan gimana kisah mereka? Mungkin kamu kebanyakan liat Gaga-Awkarin. Wirda Mansur coming soon. Kita tuggu aja kisah anak-anak ustadz penuh inspirasi ini.”

Kalau Awkarin semakin populer lantaran video hebohnya bersama sang pacar dinilai terlalu vulgar, dan juga baju-bajunya juga dinilai terlalu seksi. Maka, banyak netizen yang terkagum dengan sosok Wirda, wanita berhijab yang telah berhasil menulis buku berjudul ‘Reach Your Dreams’.

Membandingkan Wirda Mansur dengan Awkarin. (Instagram/wirda_mansur)

Wirda memang lebih kalem dari Awkarin, tapi ternyata Awkarin dan Wirda Mansur sama-sama lahir di tanggal yang sama lho, yakni 29 November. Bedanya kalau Awkarin lahir di tahun 1997, maka Wirda lahir di tahun 2001. Semakin penasaran dengan Wirda Mansur ataupun dengan Awkarin? Jangan ragu untuk melihat-lihat YouTube, Instagram mereka berdua.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading