Sukses

Entertainment

Alasan Young Lex Berkolaborasi dengan Awkarin

Fimela.com, Jakarta Awkarin adalah salah satu rekan duet yang membuat Young Lex semakin bersinar di dunia musik. Lalu kira-kira potensi apa dalam diri Awkarin yang membuat Lex memutuskan berkolaborasi?

Saat bicara di kantor Bintang.com, Lex mengungkapkan bahwa pada dasarnya semua berawal dari niat. Menurutnya, Awkarin menunjukkan semangat yang cukup tinggi dalam bermusik.

Jadi mentor, Young Lex tak segan hukum Awkarin jika salah.

Selain itu, Young Lex mengungkapkan bahwa mengatur Awkarin bukan hal yang susah. Walau kadang sisi bandelnya sebagai remaja muncul, namun sejauh ini dia bersedia mengikuti apa saja arahan dari Young Lex.

"Gue lihat yang penting dari niat. Soalnya gue juga gitu dulu awalnya ga ngerti hip hop. Kalau niatnya minimal sama kaya Gue itu udah potensi banget. Soalnya dia anaknya mau diatur, ya kadang juga ga bisa juga sih. Dia kalau diomelin takut. 'Tu kan salah mulu'," ungkap Young Lex.

Young Lex - Awkarin di ISMA 2K16

Namun walau mengakui bahwa cara mendidiknya kadang sangat keras pada Awkarin, Lex mengaku tidak khawatir. Karena dia yakin bahwa pasangan duetnya itu sudah memiliki minat tersendiri pada dunia musik, sehingga tidak mungkin menyerah begitu saja.

"Takut dia (Awkarin) ngambek, enggak ada gue bilang. Selama dia seneng dia pasti bikin (musik) terus. Gue tanya dia mau (belajar), kan sisanya tinggal belajar," lanjut Young Lex.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading