Sukses

Entertainment

2017, Young Lex Bakal Kunjungi Semua Kota di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Seiring dengan berkembang pesatnya karir Young Lex di dunia musik, rapper ini rupanya ini berusaha keras untuk memenuhi permintaan penggemar. Salah satunya lewatt rencana konsernya pada tahun 2017.

Sebagaimana diungkapkan oleh pelantun tembang Bad ini lewat YouTube, tahun depan dia memang akan menggelar konser di seluruh kota di Indonesia. Dengan catatan, kota tersebut memang benar-benar menginginkan kehadirannya.

Young Lex. (Via: Bintang.com/Nurwahyunan)

"2017 gue bakal datangi kota Lo, soalnya gue capek dengerin komentar-komentar, 'Bang ke sini dong, bang ke sini dong....' Jadi karena banyak komentar kaya gitu jadi gue harus datangin kota Lo di seluruh Indonesia," ucapnya dalam vlog yang diunggah lewat YouTube.

Untuk menentukan kota mana yang akan dia tuju, dia pun mengumpulkan data lewat kuesioner yang disebarluaskan lewat dunia YouTube. Kota dengan jumlah suara paling banyak akan dipilih sebagai lokasi konser.

Young Lex. (Via: Bintang.com/Nurwahyunan)

"Caranya kalian bisa isi link di description di bawah atau klik linknya yang ada di bio instagram gue. Ada formulirnya kalian bisa isi pertanyaan dan jawab dengan lengkap dan jujur. Sistemnya cuma bisa sekali. Berapa banyak kotaya, ada berapa kota kita bakal pilih buat bikin konser di sana. Inget ya, satu orang satu kali aja, ketahuan nanti kalau misal bohong-bohong...," lanjutnya.

Sepanjang tahun 2016, Young Lex memang telah melakukan kunjungan ke berbagai lokasi di Indonesia. Beberapa yang cukup jauh adalah Makassar dan Papua.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading