Sukses

Entertainment

Young Lex Ditolak Mentah-mentah Saat Audisi Indonesian Idol

Fimela.com, Jakarta Saat ini semua orang mengenal nama Young Lex. Berawal dari single GGS (Ganteng-ganteng SWAG), kini namanya melambung setelah berkolaborasi dengan Awkarin dan Gamaliel 'GAC'.

Namun dengan segala prestasi yang dia banggakan, ternyata dia tidak berhasil memikat hati para juri Indonesian Idol. Alhasil, Anang Hermansyah, Ahmad Dhani, dan Agnes Monica pun tidak meloloskannya.

Dikenal menjadi rapper dan Youtuber sukses, Young Lex harus melewati beberapa tahap dari bawah untuk sampai ke tahap saat ini. (Via: Bintang.com/Nurwahyunan)

Lalu kapan Young Lex mengikuti audisi Indonesian Idol? Tenang, kisah di atas hanyalah sebuah parodi yang dibuat dan diunggah oleh pemilik akun YouTube bernama Casbi Production.

Sebagaimana kita tahu, beberapa waktu lalu Young Lex memang menjadi perbincangan setelah melakukan freestyle di kantor HAI Magazine. Hujatan dan tudingan gagal yang diterima Lex rupanya dimanfaatkan pembuat video untuk menciptakan sebuah karya.

Potongan video freestyle Young Lex dipadukan dengan momen saat ketiga juri mengomentari penampilan buruk salah satu kontestan. Alhasil, di dalam video itu Young Lex terlihat seperti orang yang benar-benar putus asa karena komentar pedas yang diterima.

Freestyle Young Lex tersebut memang menjadi perbincangan lantaran dia menyebut haters layaknya setan, dan merasa harus mengusir mereka dengan ayat kursi. Selain itu, karena perseteruannya dengan Iwa K dan 8 Ball, dia juga dibully di dunia maya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading