Sukses

Entertainment

Young Lex Disebut Kalah Telak dari Tiga Bocah Kampung Ini

Fimela.com, Jakarta Genre musik hip-hop kembali mendapat sorotan dan makin banyak peminat. Hal itu salah satunya dipicu hadirnya rapper di era kekinian ini, seperti Young Lex dan Rich Chigga.

Namun tak hanya para dewasa saja yang unjuk gigi dengan karyanya. Para pelaku musik hip-hop juga datang dari mereka yang masih berusia sangat belia, seperti Rapper Bunot alias Bocah Kampung ini.

Rapper Bunot, Bocah Kampung

Tiga rapper cilik menyebut diri mereka sebagai sekumpulan bocah kampung yang punya mimpi setinggi gunung. Video mereka berjudul 'Bocah Kampung' sukses menjadi viral di dunia maya belakangan ini. Video ini diunggah akun YouTube, Ridho Muhammad 3 hari lalu.

Untuk anak seusianya, Rapper Bunot disebut memiliki skill yang tak main-main. Flow dan akurasi setiap lirik yang mereka ucapkan terdengar natural serta nyaman didengar. 

Young Lex (Nurwahyunan/Bintang.com)

Belum lagi lirik bertema positif yang mereka lantunkan, makin menambah salut orang yang menyaksikan. Bahkan para bocah kampung ini disebut mengalahkan telak seorang Young Lex.

"Young Lex kalah telak, ini baru keren," ungkap salah satu netizen. Bagaimana pendapat kalian tentang para Bocah Kampung yang nge-swag ini?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading