Sukses

Entertainment

Slow Bersama Gamaliel, Musik Young Lex Tak Melulu Soal Cacian

Fimela.com, Jakarta Mendengar nama Young Lex, mungkin kalian akan langsung membayangkan musiknya yang penuh cacian dan kata-kata kasar. Nyatanya, image bad boy itu seolah luntur saat dia menggandeng Gamaliel dalam project single berjudul Slow.

Single yang dirilis akhir Oktober 2016 lalu itu bisa dibilang lain daripada yang lain. Jika selama ini Lex lebih sering menampilkan musik yang hampir 100% hip hop, namun kali ini dia berhasil melebur dengan sempurna dengan genre musik RnB yang diusung Gamal.

Young Lex dan Gamaliel GAC dalam pembuatan video klip terbaru mereka (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Tak hanya bicara masalah melodi, pesan yang disampaikan dalam lagu ini juga lebih nyaman dan friendly dengan pecinta musik. Salah satu alasannya adalah karena lagu ini memberikan pesan positif untuk tetap berpikir positif dalam menjalani kehidupan.

Hal menarik lain yang membuat single ini berbeda dari lagu Young Lex sebelumnya adalah lirik-lirik yang tak mengandung bahasa-bahasa kasar dan cacian. Kedua musisi ini berhasil menciptakan sebuah kolaborasi tanpa harus mengorbankan salah satu karakter.

Launching single Young Lex feat Gamaliel Tapiheru (Adrian Putra/bintang.com)

“Ini Gamaliél banget vokalnya, maka lagunya ini lebih berwarna dari lagu-lagu gue sebelumnya. Dari segi komposisi lagu sih sama banyaknya. Gue bikin, dia bikin, terus kita cocokin. Terus ada part dimana gue bantuin part-nya Gamal. Gamal juga gitu, bantuin part-nya gue. Bagian yang dinyanyikan juga sama," demikian ucapan Young Lex, sebagaimana dilansir dari postingan Trinity Optima Production di YouTube.

Gamaliel sendiri mengaku puas melihat hasil kolaborasinya dengan Young Lex. Dalam penggarapan project ini mereka juga melibatkan Tatsuro Miler, Music Producer dan DJ asal Malaysia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading