Sukses

Entertainment

Single Terbaru, Young Lex Ajak Gamaliel 'GAC' Nyanyi Lagu Slow

Fimela.com, Jakarta Rapper muda yang sedang naik daun, Young Lex secara resmi memperkenalkan video klip dari singel terbarunya yang berjudul Slow. Dalam lagu tersebut, YoungLex berkolaborasi dengan salah satu personel GAC, Gamaliel.

Ditemui saat launching video klip terbarunya tersebut, Young Lex mengatakan kolaborasinya dengan Gamaliel merupakan sebuah ketidaksengajaan. Pasalnya, sejak awal, Young Lex lebih tertarik untuk menggandeng rekan satu grup Gamaliel, Audrey untuk lagunya tersebut.

Launching single Young Lex feat Gamaliel Tapiheru (Adrian Putra/bintang.com)

"Awalnya gue punya materi lagu dan mikir cocoknya dibawain sama Audrey (GAC), tapi karena dia nggak bisa, jadi gue ajak Gamaliel karena warna suara mereka sama," ungkap Young Lex di kawasan Melawai, Jakarta Selatan, Kamis (27/10/2016).

Ditambahkan Gamaliel, kolaborasinya dengan Gamaliel untuk lagu Slow tersebut tidak sulit. Kesamaan genre hip-hop yang dimiliki keduanya membuat proses produksi lagu sampai ke proses rekaman hanya berlangsung selama satu pekan.

"Nggak susah sih, malah cepet. Kita pembagiannya fifty-fifty. Liriknya juga ditulis masing-masing, gue nulis bait gue, dia juga nulis sendiri bait dia," tambah Gamal.

Launching single Young Lex feat Gamaliel Tapiheru (Adrian Putra/bintang.com)

Kolaborasinya dengan Gamaliel merupakan singel pertama Young Lex tergabung dalam major label. Pihak Trinity Optima Production sebagai label yang menaungi Young Lex untuk singel Slow menilai pria bernama lengkap Samuel Alexander Peter tersebut mempunyai potensi untuk membawa musik rap tanah air berkembang ke arah yang lebih positif. 

"Kita (Trinity) belum pernah punya musisi hip-hop, dan kita untuk mendukung musik Indonesia harus punya musisi dari berbagai genre, jadi makanya kita kerjasama sama Young Lex untuk bareng-bareng membesarkan musik hiphop di tanah air. Pas ketemu Young Lex dengan konten yang sangat general kayaknya oke banget buat kerjasama," tutur Dwi Santoso terkait kolaborasi Young Lex dengan Gamaliel.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

    What's On Fimela
    Loading