Sukses

Entertainment

Resmi Dirilis, 'Slow' Young Lex dan Gamal GAC Tuai Pujian

Fimela.com, Jakarta Musik hip-hop kembali ramai di kalangan remaja dengan hadirnya Young Lex dan karya-karyanya. Cukup produktif, ia pun merilis single baru berjudul 'Slow' bersama Gamaliel Tapiheru yang dikenal sebagai member GAC.

Berbeda dari duetnya dengan Awkarin yang penuh kontroversi, perpaduan Young Lex - Gamal berlangsung mulus. Bahkan keduanya terdengar dan terlihat padu sebagai pasangan kolaborasi.

Young Lex X Gamal GAC (Galih W Satria/Bintang.com)

Dirilis bersamaan dengan video klipnya oleh Trinity Optima Production, 'Slow' menuai banyak pujian. Dari segi musikalitas maupun visual, kedua pria Ambon ini berhasil merebut hati netizen.

"Nah gini Lex baru bagus, temennya harus yang baik baik. Siapa setuju?" ujar salah satu netizen. "Ga nyangka kalo Gamaliel disatuin sama Young Lex jadinya sekeren ini. Sukses terus gaes," tambah lainnya.

Beat lagu ini pun terasa sangat santai dengan sentuhan musik tropical house. Turut juga terlibat, seorang DJ dan music producer asal Malaysia Tatsuro Miller yang menggarap aransemennya.

'Slow' jadi single pertama Young Lex di major label. Pemilihan Gamal GAC sebagai partner kolaborasi rupanya berhasil memberikan input positif dari para netizen. Apakah kalian juga berpikir demikian?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading