Sukses

Entertainment

Intip Tampilan Zord di Film Power Rangers Terbaru

Fimela.com, Jakarta Power Rangers sempat menjadi pembicaraan yang hangat ketika trailernya dirilis pada bulan Oktober lalu. Para penggemar berat film ini kecewa karena tak bisa melihat penampilan Zord.

Untuk kamu yang pula sudah menanti-nanti bagaimana penampilan Zord di film Power Ranger terbaru, jangan sedih. Hal tersebut dikarebakan pihak produksi sudah merilis robot yang akan membantu aksi para Rangers.

Dilansir dari CinemaBlend, penampilan Zord dalam film ini seperti Optimus Prime dan Bumblebee dalam film Transformer. Hal tersebut dikarenakan sang sutradara Dean Israelite memang mendapatkan inspirasi dari franchise film blockbuster tersebut.

Meski ini adalah film ketiga Power Ranger yang diadaptasi dari TV series, namun karya reboot ini miliki target penonton yang modern. Anggota Power Rangers sendiri terdiri dari 5 siswa bermasalah yang akhirnya mendapatkan kekuatan super dan miliki misi menyelamatkan dunia.

Power Rangers. (Lionsgate)

Akan hadir di layar bioskop Amerika pada 24 Maret 2017, film reboot Power Rangers ini dibintangi oleh Dacre Montgomery, Naomi Scott, RJ Cyler, Becky G dan juga Ludi Lin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading