Sukses

Entertainment

Sibuk Syuting, Ini yang Dilakukan Dude Harlino saat Bersama Anak

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang suami, Dude Harlino tidak hanya merasa bertanggung jawab untuk memenuhi kebutuhan materil untuk keluarganya. Sebagai ayah satu orang anak, Dude juga merasa bertanggung jawab untuk  meluangkan waktunya untuk bermain dengan anaknya, Rendra.

Meski masih disibukkan dengan berbagai aktivitas syuting, namun Dude meyakini untuk tetap meluangkan waktunya sekedar untuk bertemu sang buah hati.

"Kalau bagi waktu ya disesuaikan sama aktivitas, saya diantara kesibukan saya siapkan dengan Rendra walau nggak semaksimal Icha," ungkap Dude  saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (13/12/2016).

Dude Harlino dan Alyssa Soebandono serta anak (Nurwahyunan/bintang.com)

Meski tidak memiliki waktu banyak, namun Dude sebisa mungkin berusaha untuk selalu memberikan waktunya untuk sang anak. Pasalnya, biar bagaimanapun, sosok Rendra sangat membutuhkan ia sebagai seorang ayah guna membentuk karakter sang anak.

"Saya sadar peran ayah itu penting. Ayah harus hadir, caranya ya dengan pulang ke rumah, habiskan waktu dengan anak, ngasih makan, main. Di tengah kesibukkan jadi harus luangkan waktu, itu penting," ujarnya.

Dude

Dan, salah satu aktivitas yang kerap dilakukan Dude bersama Rendra saat memiliki waktu luang adalah berenang. Selain cukup mudah dilakukan, Dude juga menilai hal tersebut menjadi salah satu kegemaran sang anak yang baru hampir menginjak dua tahun.

"Misalnya pagi, saya ajak berenang sebelum shooting dan dia happy banget. Kalau waktunya terbatas, dipersingkat dengan waktu yang baik, ketawa bersama," tandas Dude Harlino.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading