Sukses

Entertainment

Rizky Hanggono Ingin Lebih Ikhlas dan Sabar di 2017

Fimela.com, Jakarta Selalu ada harapan baru di tahun yang baru. Pun dengan Rizky Hanggono yang berharap menjadi lebih sabar dan ikhlas di tahun 2017 nanti. Rizky tak menampik, termasuk pribadi yang reaktif setiap kali dihadapkan suatu persoalan.

"Kurangi banyak mikir karena uban gue sudah banyak. Masalahnya klasik sih, kita kalau dapat masalah cenderung reaktif. Inginnya saat ada dalam suatu situasi, coba diteliti dulu, bagaimana disikapinya," ungkap Rizky Hanggono, di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Selasa (13/12/2016).

Rizky Hanggono. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Diakui Rizky, sikapnya yang reaktif sangat terasa sebelum dirinya bertemu dengan sang istri. Dia menduga, sikap itu merupakan hasil dari pribadi yang tertutup. Sehingga mudah meledak jika dihadapkan kondisi tertentu.

"Dalam hal apa saja, kehidupan sehari-hari, pekerjaan. Apalagi waktu belum ketemu istri, kerena gue itu introvert dulunya, jadi cenderung ke sikap yang reaktif. Makanya ingin lebih ikhlas dan sabar.," tuturnya.

Rizky Hanggono. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Selain itu, Rizky juga ingin menjadi imam dan pemimpin keluarga yang baik di tahun 2017. "Dari keimanan, secara agama, rasional, kabar keagaamaan ke keluarga. Intinya segala sesuatu buat yang terbaik," tukas Rizky Hanggono.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading