Sukses

Entertainment

Terlalu Tomboy, Amber f(x) Kesal Seksualitasnya Dipertanyakan

Fimela.com, Jakarta Amber f(x) merasa kesal saat seksualitasnya dipertanyakan. Dalam sebuah acara ia mengatakan bahwa ia kerap menerima pernyataan serupa dan telah membuatnya merasa sangat kesal.

Melansir Koreaboo, Amber yang menghadiri acara Power of Variety di tvN menyampaikan kekesalannya. "Saya mendengar pertanyaan yang sama selama delapan tahun. Setiap kali saya mendengarnya saya merasa kesal," katanya.

Amber f(x) kesal ditanya soal seksualitasnya. (foto: Twitter)

Kekesalan Amber tersebut muncul saat dirinya ditanya menganai potongan rambutnya yang selalu pendek. Kim Gu Ra yang menjadi tuan rumah acara tersebut pun terus menanyakan kemungkinan perubahan gaya rambut Amber yang kemudian menyindir seksualitasnya.

"Sejak Anda memutuskan untuk memiliki rambut pendek, adakah khawatiran tentang keraguan orang lain atas identitas seksual Anda karena Anda yang boyish?" tanya Kim Gu Ra.

Amber f(x) kesal ditanya soal seksualitasnya. (foto: Wonderful Generation)

"Saya tidak peduli tentang itu. Aku tidak tertarik pada kencan. Setiap kali saya pergi menghadiri siaran saya selalu ditanya 'Apa tipe ideal Anda?' Saya pernah memiliki pacar sebelumnya, tapi memikirkan hal itu, sekarang saya tidak tertarik untuk berpacaran," jelas Amber f(x).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading