Sukses

Entertainment

Mesra Bareng Pacar, Luna Maya Bahas Rogue One: A Star Wars Story

Fimela.com, Jakarta Gala Premiere film Hollywood Rogue One: A Star Wars Story banyak dihadiri sejumlah selebritis tanah air. Salah satu yang sangat menarik dalam pantauan adalah kebersamaan aktris Luna Maya yang hadir bersama sang kekasih, Reino Barrack.

Terlihat dari pantauan Bintang.com, Luna Maya dan Reino Barrack tampil dengan gaya yang sederhana. Luna sendiri memilih busana casual dan celana jeans dengan balutan selendang yang ia gunakan. Adapun Reino sendiri jauh lebih simpel dengan kaos hitam berkerah.

Keduanya bahkan sangat menikmati film Rogue One: A Star Wars Story. Sesekali keduanya menyapa penonton lainnya dengan berfoto bersama, dan Luna Maya serta Reino menyempatkan berfoto selfie berdua di depan wall backdrop poster Rogue One yang telah disediakan.

Luna Maya dan Reino Barack (Galih W. Satria/Bintang.com)

Seusai menonton, Luna sendiri tak ingin membahas soal Reino. Luna memilih berbicara mengenai film Rogue One: A Star Wars Story yang sukses membuatnya terpukau.

"Filmnya keren banget, setelah episode 7 agak sedikit kurang yah. Hmmm bukan tidak bagus, tapi yang ini kembali lagi ke Star Wars episode 1-6," kata Luna di Gandaria City XXI, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Dari film-film Star Wars sendiri, kata Luna ia merasa penasaran akan kelanjutan jalan cerita yang dihadirkan. Seperti halnya di film Rogue One: A Star Wars Story, karakter favoritnya yakni Darth Vader kembali muncul.

Luna Maya (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Keren banget, walaupun awal-awal nggak ngerti. Sempet nanya ini yang mana sih, kok ada Vader lagi? pas akhirnya baru ngerti, keren banget twistnya ga disangka," jelas Luna.

Di film Rogue One: A Star Wars Story sendiri juga menghadirkan karakter baru. Salah satu yang disukai Luna Maya yakni karakter Chirrut yang diperankan aktor Donny Yen.

"Aku suka karakternya Darth Vader. Walaupun jahat tapi gimana ya, keren. Kalau tokoh yang baru aku suka Chirrut (Donny Yen). Dia buta, tapi aktingnya gak ngebosenin, suka semua sih, semua berkarakter," tandas Luna Maya soal film Rogue One: A Star Wars Story.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading