Sukses

Entertainment

5 Film Indonesia yang Siap Rilis Tahun 2017

Fimela.com, Jakarta Sebagai salah satu rumah produksi, Legacy Pictures berkomitmen untuk membangun perkembangan industri film Indonesia. Untuk itu Legacy Pictures terus berinovasi menciptakan film yang kreatif dan berkualitas dari berbagai genre seperti drama, komedi, action, horor, hingga epic.

Pada tahun 2017, tercatat sudah ada 5 film yang akan dirilis Legacy Film. Yakni film Kartini garapan sutradara Hanung Bramantyo, film Firegate karya Rizal Mantovani, film Promise garapan Asep Kusnadi, serta film Critical Eleven besutan Monty Tiwa dan Robert Ronny.

"Saya disini bukan tontonan, bukan artis, saya disana sebagai orang kantoran biasa, saya ngerasa down banget, dan dianggep artis di kantor tuh merasa orang buangan karena dianggap nggak bisa apa-apa," lanjut Dian Sastro. (Adrian Putra/Bintang.com)

Bertempat di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu (14/12/2016), aktor dan aktris memperkenalkan masing-masing. Contohnya film Kartini yang diperankan Dian Sastrowardoyo.

"Senang banget. Saya memang suka dengan Kartini. Saya merasa, banyak perjuangan Kartini di 1908 yang sampai sekarang masih harus diperjuangkan. Aku banyak terinspirasi semangat dia," ucap Dian Sastrowardoyo.

Ada pula film Critical Eleven, film yang dibintangi Adinia Wirasti dan Reza Rahadian ini diangkat dari novel laris karya Ika Natassa. Sebagai produser, Chand Parwes menjanjikan film ini sangat menarik dengan pemain yang dipilih oleh penikmat novelnya.

Reza Rahadian (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Film ini istimewa dan sutradaranya Monty Tiwa dan Robert Ronny. Reza dan Adinia ini bukan hanya pilihan PH dan tim, tapi pilihan pembaca novelnya. Novel ini menjanjikan lebih baru dan menyentuh emosi kita," ujar Chand Parwez, selaku produser.

Selain film-film di atas, ada dua film lagi yang tengah digarap Legacy Pictures. Yaitu film Pemuda Harapan Bangsa, yang memotret kekonyolan dunia politik Indonesia, serta film Nostalgia SMA. Film yang mencoba mengangkat problematika masa-masa sekolah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading