Sukses

Entertainment

Ini Cara Ikut Live Chatting bersama Prilly Latuconsina

Fimela.com, Jakarta Live Chatting dengan Prilly Latuconsina akan dilakukan pada Jumat, 16 Desember 2016 pukul 11.00 WIB sampai 12.00 WIB. Untuk bisa bergabung dengan obrolan yang akan berlangsung di BBM Celebs Channel Bintang.com ini, kamu sudah tahu belum bagaimana caranya?

Buat yang belum tahu ada baiknya mengikuti step-step yang diberikan oleh  Fahmy Kleib, Senior Business Development Manager, BBM. Menurut pria berdarah Arab ini tak sulit untuk bergabung dengan chat ini.  "Gampang kok caranya. Kamu tinggal unduh aplikasinya dan kemudian ikuti caranya," ujarnya kepada Bintang.com yang  menghubunginya pada Kamis (15/12/2016).

 Konser yang akan digelar di Oso Sport Bekasi, Jawa Barat nanti Prilly Latuconsina kabarnya tidak akan sendirian. Ia akan ditemani beberapa pria tampan lainnya seperti Kiki CJR dan Verrell Bramasta. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Bagaimana cara selengkapnya untuk masuk ke aplikasi ini, berikut step-step yang dikemukakan Fahmy Kleib. Langkah pertama yang perlu dilakukan adalah mengunduh aplikasi BBM melalui telpon pintar kamu. "Bila tidak punya Aplikasi BBM, silahkan unduh di Google Play buat Android dan App store buat iOS)," katanya.

Selanjutnya, kamu harus memilih  Tab Discover (paling kanan) dan klik Channels. Lalu lihat di bagian atas di SEARCH tab ketik BBM Celebs atau kode angka  C0044D557. Dan klik BBM Celebs, lalu klik JOIN.

Kalau step-step itu sudah dilakukan tinggal menunggu waktu chatting yang sudah disiapkan oleh team Redaksi Bintang.com. "Tanya Jawab akan diadakan di bagian Comment dipost Jumat, 16 Desember 2016 Jam 11.00 WIB.  Acara tanya jawab akan berjalan selama 1 jam dari 11.00 hingga 12.00 WIB," lanjutnya.

Prilly Latuconsina akan menggelar mini konser, sebelum itu ia menyapa penggemar lewat live chatting. (Ibang/Bintang.com)

Jadi kalau sudah tahu, jangan sampai terlewatkan even yang hanya  berlangsung selama 60 menit ini. Jangan sia-siakan waktu untuk bisa ngobrol bareng pada Prilly Latuconsina. Oh ya bagi yang beruntung dan bisa menjawab pertanyaan dari Prilly akan mendapat hadiah menarik. Tunggu aja pertanyaannya akan dishare saat  live chatting berlangsung.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading