Sukses

Entertainment

Pasrah, Denny Sumargo Tak Ngotot Jadi Artis

Fimela.com, Jakarta Denny Sumargo lebih pasrah menjalani hidupnya. Dia tak ingin ngoyo menjadi seorang aktor, seperti yang digelutinya beberapa tahun belakangan. Baginya, yang terpenting pekerjaan itu bisa memberikan manfaat.

"Saya nggak terlalu tertarik jadi artis atau aktor, jadinya nggak ada beban. Mau dipakai syukur nggak dipakai lagi ya sudah. Saya fokus kerjakan apa saja, yang penting bermanfaat," ujar Denny Sumargo, di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu (14/12/2016).

Denny Sumargo. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Menurut Denny, pencapaian di industri hiburan merupakan bonus dari Tuhan. Apalagi, Denny berlatarbelakang seorang pebasket, yang sama sekali buta soal akting.

"Pencapaian aku sudah cukup baik. Awalnya saya cuma pebasket, tiba-tiba ada film bagus terus diajak main. Saya mau jadi apa lagi. Sekarang saya mah jalani saja yang ada," kata Denny.

Denny Sumargo. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Saat ini, Denny mencoba mendirikan rumah produksi menggarap video-video pendek. Denny juga akan terlibat di satu judul film pada 2017.

"Ada film yang dilock, tentang zombie gitu. Sudah oke dengan konsepnya. Saya dengar akan pakai kru dari luar. Aku juga bikin PH sama teman garap video-video pendek. Sama nanti mulai bikin channel youtube," ucap Denny Sumargo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading