Sukses

Entertainment

Jadi Host Adventure, Denny Sumargo Nyaris Tewas

Fimela.com, Jakarta Beragam pengalaman ekstem pernah dilalui Denny Sumargo, dalam aksinya memandu program adventure di salah satu TV swasta. Bahkan, beberapa kali Denny dihantui maut, mengingat pekerjaannya memiliki risiko yang tinggi.

"Bawa mobil turun dari tanjakan gitu, remnya blong. Terus gue banting stir. Pernah diving kegulung arus. Terus bersyukurnya tidak ada yang kenapa-kenapa, padahal adrenalinnya besar sekali," kata Denny Sumargo, di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu (14/12/2016).

Denny Sumargo. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Diakui Denny, luka-luka menjadi hal lumrah dari pekerjaannya ini. Maklum, yang dihadapinya adalah alam bebas, dan terkadang belum terjamah tangan manusia. "Sering luka, kaki dioperasi," imbuhnya.

Denny tak menyangkal, sangat takut berada di situasi mencekam seperti itu. Namun, keyakinannya pada takdir Tuhan, membuat rasa takut itu sedikit hilang.

Denny Sumargo. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Kapok sebenarnya, cari duit kayak begini banget ya. Ya pasrah sama ajal dan Tuhan saja. Kalau percaya Tuhan itu ada, dan percaya takdir, kenapa kita kepikiran mati. Yang penting waspada," tukas Denny Sumargo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading