Sukses

Entertainment

Film 90-an, Yu Yu Hakusho tentang Pertarungan dengan Siluman

Fimela.com, Jakarta Yoshihiro Togashi memang terkenal dengan manga petualangan yang sanggup membuat kamu menahan napas. Selain Hunter x Hunter, Yu Yu Hakusho pun pernah menjadi anime yang disukai oleh masyarakat Indonesia dan Jepang pada era 90-an.

Mengisahkan seorang anak laki-laki bernama Yusuke Urameshi yang miliki sikap yang menyebalkan. Saking nakalnya, ia pun juga bermasalah di sekolah. Namun di usia 14 tahun Yusuke mengalami kecelakaan dan membuat dia meninggal.

Image result for yu yu hakusho gif

Di sinilah keajaiban pun datang. Dirinya mendapatkan kompensasi dari alam baka dan bisa kembali hidup. Namun tentu saja ada syarat yang harus ia penuhi. Namun setelah misi-misinya berhasil, ia pun harus menghadapi berbagai siluman dengan kekuatan super.

Lucunya, Yusuke pun menjadi bersahabatan dengan Kazuma Kuwabara yang menjadi saingannya di sekolah. Tak hanya itu ia juga menjadi akrab dengan Hiei dan Kurama , dua siluman yang pernah bermusuhan dengannya.

Pada awalnya Yusuke hanya miliki misi untuk menyelamatkan orang atau arwah tertentu. Namun seiring berjalannya waktu, cerita pun berkembang dan miliki kekuatan yang lebih hebat.

Image result for yu yu hakusho gif

Manga Yu Yu Hakusho sendiri sempat dikeluaran oleh salah satu penerbit yakni Elex Media Komputindo pada tahun 2000. Versi animenya sendiri pun pernah tayang di Indonesia. Di negara asalnya, Jepang, anime Yu Yu Hakusho hadir dari tahun 1992-1995 dengan 112 episode.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading