Sukses

Entertainment

Adegan Ciuman Cinta Laura di Trailer Film The Ninth Passanger

Fimela.com, Jakarta Cinta Laura melakukan adegan ciuman pertama dalam trailer The Ninth Passanger. Tidak sedikit penggemar yang menuliskan pujian dan bangga kepada usaha Cinta Laura. Namun, ada juga penggemar yang mempertanyakan tentang adegan ciuman yang dilakukan Cinta di film ini.

"Bangga dengan kamu cinta," tulis akun dianciptaningm. "Saya tidak sabar, sukses terus untuk @claurakiehl," tulis akun taqwimsyarif26 di kolom komentar instagram Cinta Laura yang berisi trailer film The Ninth Passangers.

"Terus berkarya @claurakiehl," tulis akun alvitorizky777. "Lebih dari kata bangga, 100 jempol untuk @claurakiehl," tulis akun firmansyahferm. "Aaaaaa makin bangga makin suka ma kamu @claurakiehl congrats say," tambah akun putricarrera13_.

Beberapa penggemarnya mengharapkan lebih dari sekedar adegan ciuman. Namun, Cinta menegaskan tidak ada lebih intim dibanding ciuman. "Aku mau jelaskan lewat media yang pasti di film adegannya cumannya aja. Dan jangan mengharapkan adegan lebih dari ciuman," tegas Cinta beberapa waktu lalu.

 

Untuk menghindari kontroversi Cinta memang sudah menyertakan batas-batas adegan pada produser. Cinta meminta tidak ada adegan tanpa pakaian dan maksimal adegan intim pada ciuman saja.

"Pada produser sebelumnya sudah aku jelaskan nggak mau ada adegan yang lebih dari ciuman. Aku pakai pakaian lengkap dan nggak ada adegan lebih dari ciuman," kata Cinta Laura.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading