Sukses

Entertainment

Trailer The Ninth Passenger Rilis, Cinta Laura Tuai Pujian

Fimela.com, Jakarta Cinta Laura kembali dengan sebuah kejutan bagi penggemar setianya. Bagaimana tidak, setelah terlibat dalam film Hollywood keduanya, The Ninth Passenger, kini trailer film tersebut telah secara resmi rilis.

Cinta Laura juga tidak mau melewatkan momen itu. Terbukti, ia juga turut membagikan potongan trailer film The Ninth Passenger melalui akun Instagram pribadinya.

"Senang mengumumkan bahwa trailer The Ninth Passenger akhirnya keluar. Nantikan tanggal rilisnya pada tahun 2017. Link trailer lengkap ada di dalam bio! Selamat menikmati," tulis Cinta di caption video tersebut.

Trailer yang diunggah Cinta tersebut nyatanya mengundang sederet reaksi dari netizen. Tidak sedikit dari mereka yang menuliskan pujian dan bangga kepada usaha Cinta Laura.

"Bangga dengan kamu cinta," tulis akun dianciptaningm. "Saya tidak sabar, sukses terus untuk @claurakiehl," tulis akun taqwimsyarif26. "Terus berkarya @claurakiehl," tulis akun alvitorizky777. "Lebih dari kata bangga, 100 jempol untuk @claurakiehl," tulis akun firmansyahferm. "Aaaaaa makin bangga makin suka ma kamu @claurakiehl congrats say," tambah akun putricarrera13_.

Cinta Laura (Deki Prayoga/Bintang.com)

Selain itu, Cinta menunjukkan keseriusan di dunia seni peran dengan mengambil kelas akting. Bahkan demi berkarier di Hollywood, ia juga tinggal di kawasan Beverly Hills, lokasi yang kerap disebut sebagai tempatnya para artis Hollywood tinggal.

Sementara, Film The Ninth Passanger sejatinya menjadi film Hollywood kedua Cinta Laura setelah sukses berakting di film The Philosophers. Saksikan aksi Cinta di The Ninth Passanger yang siap dirilis pada tahun 2017 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading