Sukses

Entertainment

Prilly Latuconsina Antusias Berinteraksi dengan Fans di Live Chat

Fimela.com, Jakarta Prilly Latuconsina tampak menikmati saat melakukan Live Chat Via BBM Celebs Channel bersama para penggemarnya. Meski hanya satu jam, mulai pukul 11.00 wib dan berakhir pukul 12.00 wib, Jumat (16/12/2016), Prilly antusias menjawab sejumlah pertanyaan yang dilontarkan langsung para penggemarnya.

"Hai, aku udah selesai live chat di BBM sama fans aku, banyak banget pertanyaan yang ditanyakan ke aku. Maaf aku nggak bisa balesin satu persatu, yang jelas aku senang tadi banyak pertanyaan dan aku bisa balesin secara langsung juga," ucap Prilly Latuconsina kepada Bintang.com di Conclave, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (16/12/2016).

Prilly Latuconsina saat menjawab pertanyaan dari penggemarnya dalam program BBM Live Chat via BBM Celebs Channel. (Adrian Putra/Bintang.com)

Berinteraksi dengan para penggemarnya melalui Live Chat BBM Chanel, menurut Prilly adalah bagian dari mendekatkan diri dan menyapa para penggemar. Ia senang bisa menjawab pertanyaan penggemarnya, mulai dari kabar terkini dirinya, kesibukan serta hal-hal lain tentangnya.

"Yang nanya banyak sih, kebanyakan tentang konser sih. Ada yang nanya gimana kesibukan aku, persiapan konser aku gimana. Tadi ada yang nanya juga bakal bawain berapa lagu, kejutannya apa di konser nanti. Aku jawab semua di BBM Chat langsung tadi, senang bisa interaksi sama fans," ucap Prilly.

Prilly Latuconsina mengaku senang bisa berinteraksi langsung dengan para penggemarnya, (Adrian Putra/Bintang.com)

Urusan berinteraksi dengan penggemar, Prilly Latuconsina mengaku selalu meluangkan waktu di tengah kesibukannya sebagai entertainer untuk menjawab berbagai macam pertanyaan penggemar tentang dirinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading