Sukses

Entertainment

Pamer Pipi Tembam, Prilly Latuconsina Kian Dipuji

Fimela.com, Jakarta Prilly Latuconsina adalah idola banyak kaum remaja masa kini. Sosoknya yang sederhana dan multi talenta membuatnya banyak disukai dan dijadikan panutan oleh penggemarnya di Tanah Air.

Baru-baru ini, Prilly mengunggah foto close up yang memperlihatkan bagian pipi yang tembam. "Zoom. 🐹#itupipibukanbakpao," tulis Prilly Latuconsina dalam akun Instagram @prillylatuconsina96, Senin (12/12/2016).

Prilly Latuconsina pamer pipi tembam. (Instagram/prillylatuconsina96)

Pujian demi pujian pun didapatkan Prilly dalam kolom komentar foto yang diunggahnya tersebut. "Cantik banget ni gadis berdarah Ambon manis eee," tulis indiallan. "Apa pun celotehannya tetap cantiknya selangit," tambah rudioray011.

Dandanan Prilly pun dianggap sejumlah netizen sangat sesuai dengan usianya sekarang yang baru menginjak 20 tahun. Meski pipinya terlihat tembam, namun perempuan yang dikabarkan dekat dengan Teuku Rassya itu tetap memesona.

Prilly Latuconsina (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Cantiknya natural Pril," komentar dibetterin970. Hal senada juga diungkapkan lindalistiawati22, "Ya ampun itu muka, cantik buanget, terus ditambah pipinya chubby, make up-nya juga bagus bgt ii,". "Dandan sesuai umur, that's why I love you," tandas nurmaya0111 yang terpesona dengan kecantikan Prilly Latuconsina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading