Sukses

Entertainment

Kenangan Kezia Rebutan Kado Natal dengan Angel Karamoy

Fimela.com, Jakarta Berbagi hadiah menjadi kenangan tak terlupakan bagi Kezia Karamoy di setiap momen Natal. Saat kecil, Kezia selalu ingin menguasai semua kado yang ada. Termasuk hadiah yang sebenernya diperuntukkan untuk Angel Karamoy.

"Bukan rebutan lagi, bahkan kado Kak Angel inginnya buat aku. Sekarang kalau ingin kayak gitu lagi jadi malu," ujar Kezia Karamoy, di Studio Emtek, Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (15/12/2016).

Angel Karamoy. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Lantaran sudah memiliki penghasilan sendiri, Kezia justru yang diminta menyiapkan kado natal untuk para keponakannya. Karenanya, Kezia sudah menabung sejak lama untuk momen Natal tahun ini.

"Karena sekarang aku sudah gede, peraturannya yang gede harus beli kado dan dibagi-bagikan. So aku sudah nabung dan siap bagi-bagi kado. Aku selalu pulang ke Manado kumpul sama keluarga," ungkapnya.

Kezia Karamoy. (Galih W Satria/Bintang.com)

Kezia menjadikan Natal sebagi momen bersyukur. Sebab, banyak keinginan Keyza yang terwujud di tahun 2016 ini. "Pastinya melatih bersyukur. Aku sangat bersuka cita karena apa yang belum tercapai, bisa terwujud di tahun ini. Main sinetron, main film yang sebentar lagi rilis," ucap Kezia Karamoy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading