Sukses

Entertainment

Running Man Bakal Berakhir Februari 2017

Fimela.com, Jakarta SBS secara resmi telah mengumumkan bahwa salah satu acara unggulannya, Running Man akan berakhir. Hal ini menyusul kontroversi didepaknya dua anggota, Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo dari variety show tersebut.

Koreaboo menulis, sebelumnya para anggota Running Man yang tersisa, Yoo Jae Suk, Ji Suk Jin, Haha dan Lee Kwang Soo dikabarkan melakukan pertemuan rahasia di Yeouido, Korea Selatan. Mereka berdiskusi untuk meninggalkan Running Man bersama-sama.

Yoo Jae Suk, Ji Suk Jin, Haha dan Lee Kwang Soo. (via Allkpop)

Berhembus pula kabar lain yang tidak kalah mengejutkan yakni berakhirnya Running Man. Mengenai kabar tersebut, SBS pun telah membenarkan bahwa variety show ini akan berakhir dan tidak tayang lagi mulai Februari 2017. Season 2 juga resmi dibatalkan.

"Anggota dan produser Running Man berkumpul hari ini di Seoul untuk melakukan pertemuan darurat untuk mengatasi kesalahpahaman dan miskomunikasi. Usai diskusi mendalam dan panjang, kedua belah pihak memutuskan untuk mengakhiri acara pada Februari 2017," bunyi pernyataan SBS Running Man seperti ditulis Koreaboo.

Running Man (via gooddrama.us)

Tidak hanya itu, pihak SBS Running Man juga menambahkan poin lain mengenai para anggota. Mereka tidak ingin meninggalkan catatan sedih dan memutuskan tetap memiliki enam anggota.

"Namun, mereka memutuskan bahwa mereka tidak mau mengakhiri acara dengan catatan yang menyedihkan dan memutuskan untuk tetap memiliki enam anggota yakni Yoo Jae Suk, Ji Suk Jin, Haha, Lee Kwang Soo, Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook," tambah pihak SBS Running Man.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading