Sukses

Entertainment

Mertua Wafat, Fiona Fachru Nisa Terkesan Paksakan Resepsi

Fimela.com, Jakarta Manusia boleh berencana, namun Tuhan juga yang menentukannya. Ungkapan itu mewakili acara resepsi pernikahan Fiona Fachru Nisa dan Roni Fauzan. Momen bahagia itu justru hanya dihadiri Fiona, karena duka yang menimpa ibunda suaminya.

"Sebenarnya ini bukan resepsi, tapi santunan anak yatim. Ramah tamah bareng. Makanya aku nggak mau ada di pelaminan, pakai gaun aku, buat menghormati ibu," ucap Fiona Fachru Nisa, di JW Marriot, Jakarta Selatan, Sabtu (17/12/2016).

Fiona Fachru Nisa. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Di awal acara, Fiona juga menggelar acara tahlilan bersama anak-anak yatim, untuk mendoakan sang mertua. Runner up miss celebrity 2011 itu juga berharap, para tamu yang hadir turut mendoakan almarhumah.

"Karenanya aku bilang, ini bukan resepsi jadinya. Acara ramah tamah buat mendoakan ibu. Kita ada tahlilan tadi sama anak yatim," ujarnya.

Fiona Fachru Nisa. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Tidak hanya di acara resepsi, suami Fiona juga menggelar tahlillan di tempat tinggalnya, di Kalimantan. Diakui Fiona, banyaknya ritual yang dilakukan, membuat suami tak bisa hadir di resepsi pernikahan mereka yang kedua.

"Posisinya lagi tahlilan di Kalimantan. Sebenarnya dia mau datang ke sini, cuma tiap adat dan keluarga akan ada ritual masing-masing. Dia nggak bisa meninggalkan, jadi cuma aku saja. Dibatalkan juga nggak mungkin," ujar Fiona Fachru Nisa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading