Sukses

Entertainment

Pacari Kang Sora, Hyun Bin Hati-Hati

Fimela.com, Jakarta Setelah kabar hubungan kasihnya dengan Kang Sora mencuat, akhirnya Hyun Bin angkat bicara mengenai hal tersebut untuk pertama kalinya. Saat menyampaikan komentarnya, Hyun Bin pun sangat berhati-hati.

"Saya tidak bisa menahan tapi harus berhati-hati," ujarnya saat mulai bersuara tentang hubungannya dengan Kang Sora saat menghadari jumpa pers film terbarunya 'Confidental Assignment' dilansir dari laman Soompi.

Kang Sora berhasil memenangkan hati Hyun Bin. (Instagram/reveramess_)

"Berhati-hati atas apa yang saya katakan, karena saat ini hal pribadi yang saya katakan bisa menjadi berita utama," lanjutnya dengan ragu-ragu. Selama seminggu terakhir, sejak hubungannya dengan Kang Sora mecuat, keduanya memang telah menarik perhatian publik dan menjadi pemberitaan utama diberbagai media.

Lebih lanjut Hyun Bin mengatakan bahwa ia tengah mencoba untuk mengenal Kang Sora lebih dekat. "Hubungan kami baru saja dimulai, kami sangat berhati-hati. Kami akan menggunakan waktu untuk mengenal satu sama lain," katanya.

Hyun Bin berhasil memenangkan hati Kang Sora. (Instagram/withhyunbin)

Dalam kesempatan tersebut Hyun bin pun menyampaikan ucapan terimakasih atas perhatian penggemarnya yang telah mendukung hubungannya dengan Kang Sora, "Terimakasih atas seluruh perhatian yang Anda berikan untuk hubungan kami," tutupnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Hyun Bin adalah aktor asal Korea Selatan (Korsel) . Ia dikenal karena perannya dalam drama My Name is Kim Sam Soon dan Secret Garden.

    Hyun Bin

  • Kang Sora adalah aktris, model dan penyanyi asal Korea Selatan yang menikah dengan seorang dokter pada tahun 2020 lalu.

    Kang Sora

Loading