Sukses

Entertainment

Hyun Bin akan Nikahi Kang Sora Sebelum usia 40

Fimela.com, Jakarta Hyun Bin dan Kang Sora telah membenarkan jika merka berpacaran. Memiliki usia yang matang, Hyun Bin pun telah mengutarakan niatnya untuk menikah.

Sebelum menjalankan masa wajib militernya, Hyun Bin mengtakan bahwa dirinya sangat ingin menikah. "Saya ingin menikah sebelum berusia 40 tahun," katanya seperti diwartakan Koreaboo.

Hyun Bin dan Kang Sora resmi berpacaran. (Foto. Soompi)

Usia Hyun Bin yang akan menginjak 35 tahun di 2017 mendatang, tentu membawanya semakin dekat pada target nikahnya. Hal tersebut pun tak menutup kemungkinan jika nantinya Hyun Bin akan segera menikahi Kang Sora.

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa ia telah memikirkan pernikahannya. "Sama seperti orang lain, saya percaya, pernikahan adalah salah satu momen penting dalam hidup seseorang. Itu akan merubah hidup Anda dengan berbagai cara," ujarnya.

Hyun Bin ingin menikah sebelum usia 40 tahun.

Berbicara menganai pernikahan, Hyun Bin pun merasa iri dengan teman-temannya yang telah menikah, sedang ia saat itu masih belum memiliki kekasih. 

"Saya iri dengan teman-teman saya yang sudah menikah dan memiliki keluarga. Meskipun mereka mungkin iri dengan kebebasan hidup saya," kata Hyun Bin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Hyun Bin adalah aktor asal Korea Selatan (Korsel) . Ia dikenal karena perannya dalam drama My Name is Kim Sam Soon dan Secret Garden.

    Hyun Bin

  • Kang Sora adalah aktris, model dan penyanyi asal Korea Selatan yang menikah dengan seorang dokter pada tahun 2020 lalu.

    Kang Sora

Loading