Sukses

Entertainment

Diidamkan Kang Sora, Ini Tipe Ideal Hyun Bin

Fimela.com, Jakarta Hyun Bin, aktor Korea yang memiliki begitu banyak penggemar wanita ini akhirnya melepas status lajangnya dengan memacari Kang Sora. Sebelum memacari Kang Sora ternyata Hyun Bin telah menyebutkan ciri-ciri wanita idealnya.

Tak mengandalkan fisik, Hyun Bin justru sangat mengnginkan wanita yang bisa memahami dirinya. "Saya suka wanita yang sangat pernegtian. Karena profesi saya ini, saya sulit menemukan seseorang yang benar-benar bisa memahami semuanya," ujar Hyun Bin sebelum melaksanakan wajib militernya dilansir dari Koreaboo.

Hyun Bin dan Kang Sora telah menungkap tipe pasangan idealnya.

Memutuskan berpacaran dengan Kang Sora, tentu Hyun Bin tak memutuskannya secara sembarangan. Hadirnya Kang Sora tentu telah menjadi jawaban dari kesulitan Hyun Bin dalam menemukan kekasih, mengingat keduanya berasal dari bidang yang sama, dan Sora akan lebih mudah memahami kesibukan Hyun Bin kedepan.

Selain Hyun Bin, Kang Sora sebelumnya pun telah mengungkapkan kriteria pria idamannya, yang jika dilihat merujuk pada kekasihnya saat ini, Hyun Bin. "Seseorang yang tinggi dan memilik bahu lebar. Saya suka jika mereka tidak terlalu kurus," katanya.

Hyun Bin dan Kang Sora telah menungkap tipe pasangan idealnya. (Foto. Soompi)

Selain itu, Kang Sora pun menginginkan seorang yang bisa berbagi kebahagiaan dengannya. "Saya ingin seseorang yang bisa berbagi hobi dengan saya, seseorang yang bisa diajak bersenang-senang menski hanya ngobrol," ujarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Hyun Bin adalah aktor asal Korea Selatan (Korsel) . Ia dikenal karena perannya dalam drama My Name is Kim Sam Soon dan Secret Garden.

    Hyun Bin

  • Kang Sora adalah aktris, model dan penyanyi asal Korea Selatan yang menikah dengan seorang dokter pada tahun 2020 lalu.

    Kang Sora

Loading